Uncategorized

Bawaslu Bolmut Laksanakan Rapat Setelah Cuti Idul Fitri 1443 H

Boroko-Badan pengawas Pemilihan Umum kabupaten Bolaang Mongondow Utara melaksakaan Apel Pagi dan Rapat Setelah Idul Fitri 1443 H. 05/22

Rapat Perdana setelah Cuti Bersama di buka langsung Oleh Koordinator Sekratriat Bawaslu Bolmut Adriyanto Dupa, SKM, dan di hadiri oleh Kordiv. OSDM & Datin Misrawati pakaya, S.Sos dan Kordiv. PPH Ben Henser Enok, SE.

Dalam sambutannya korsek Bawaslu Kabupaten Bolmut Adriyanto Dupa, SKM menyampaikan bahwa kita dituntut untuk terus beraktifitas dalam menjalankan program-program yang telah direncanakan, dan juga dalam meningkatkan pengawasan partisipatif pemilu. Sehingga Bawaslu harus dapat berinovasi dengan kondisi yang terjadi saat ini.

Koordinator Divisi OSDM Data & Informasi  Misrawati Pakaya, S.Sos menyampaikan rencana program tahun 2023 sudah dimulai dari tahun 2022. “Beberapa sudah kita mulai tahun lalu oleh karena itu dapat kita jadikan sebagai cerminan, sehingga kita dapat memantapkan diri pada pelaksanaan program tahun 2023.

Selain itu,  mengharapkan agar staf Bawaslu Bolmut mampu menjunjung budaya organisasi yang didasari kode etik Aparatur, berinovasi, meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan beban yang diberikan oleh negara serta mematuhi tata tertib di lingkungan kerja Bawaslu Bolmut.

“Kita harus menjunjung tinggi profesionalisme dan budaya dalam organisasi dalam melaksanakan tugas yang telah dibebankan oleh negara. Kita juga perlu berinovasi sehingga mampu menciptakan program-program yang berbeda dari Bawaslu Kabupaten/Kota yang ada di seluruh Indonesia” sambungnya.

Senada dengan itu,  Kordiv Pengawasan Pemilu dan Humas  (PPH) Ben Henser Enok, SE menyampaikan bahwa membumikan pengawasan menjadi target penting bagi Bawalsu Bolmut untuk Persiapan Pemilu/Pemilihan di tahun 2024, sebab tahapan bakal mulai pada bulan Agustus Tahun 2022.

“membumikan pengawasan adalah tugas dan beban kita bersama jadi kita harus memacu kreatifitas hingga ke titik tertinggi apakah penyampaian melalui videografi podcasting atau dengan diskusi ringan di tengah masyarkat” ucapnya

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *