Lompat ke isi utama

Berita

Penyerahan Administrasi Perbaikan Bapaslon, Bawaslu Bolmut Standby Hingga Pukul 23.59 Wita

Pengawasan Langsung penyerahan perbaikan administrasi Bapaslon

Pengawasan Langsung penyerahan perbaikan administrasi Bapaslon

Boroko - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara - Pasca penetapan hasil penelitian administrasi bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, terdapat beberapa persyaratan administrasi yang Belum Memenuhi Syarat (BMS) yang wajib diperbaiki oleh Bapaslon yang bersangkutan.

Hari Minggu 8 September 2024 hingga pukul 23.59 Wita Bawaslu Bolmut melalui Tim Fasilitasi Pengawasan Pencalonan melakukan pengawasan langsung di Kantor KPU Bolmut yang merupakan batas akhir penyerahan administrasi perbaikan oleh Bapaslon.

“Untuk subtahapan kali ini merupakan penyerahan perbaikan administrasi yang sebelumnya beberapa persyaratan administrasi dinyatakan  BMS oleh KPU Bolmut” jelas Feybe Kordiv. Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Bolmut melaui Siti Sarah Kasub P3S Bawaslu Bolmut.

Pengawasan Penyerahan Dokumen Perbaikan oleh LO Bapaslon

Diketahui KPU Bolmut telah menerima perbaikan administrasi oleh empat Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut hingga pukul 20.26 Wita. Kendati demikian, Bawaslu Bolmut akan tetap stand by melakukan pengawasan melekat hingga pukul 23.59 Wita di Kantor KPU Bolmut.

“Tim fasilitasi pengawasan Bawaslu Bolmut akan tetap melakukan pengawasan melekat hingga pukul 23.59 hari ini di Kantor KPU Bolmut sesuai dengan perintah regulasi” tutup Feybe. (Humas)