Berita

Seriusi Lanjut Tugas, 18 Pendaftar Existing Panwascam Ikuti Evaluasi Kinerja

Boroko – Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Laksanakan Evaluasi Kinerja Panwaslu Existing Dalam Rangka Rekrutmen Panwaslu Kecamatan Untuk Pemilihan Tahun 2024, Bentuk Tes : Penilaian Portofolio. Bertempat Bolangitang, Sabtu (27/04/2024).

Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Diklat, Bawaslu Kabupaten Bolmut, AbdulMuin Wengkeng, S.Hut, mengungkapkan, evaluasi yang dilakukan dalam rangka proses penjaringan Panwaslu Kecamatan yang sudah melaksanakan tugas dan kerja pengawasan pada pemilu kemarin.

“Evaluasi ini juga bagian dari bentuk penertiban anggota Panwascam yang dinilai kurang baik.” Ungkapnya.

Wengkeng berharap Panwascam yang lulus evaluasi merupakan SDM yang kompeten untuk melaksanakan kerja – kerja pengawasan tahapan pemilihan kepala daerah serentak mendatang.

Wengkeng menambahkan, masih ada Panwaslu Kecamatan yang hari ini baru mendaftarkan diri dan menyerahkan berkasnya ke Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bolmut.

Pendaftaran dan pelaksanaan evaluasi kinerja bagi Panwaslu Kecamatan Existing dilakukan sampai dengan hari ini tanggal 27 April 2024, pukul 23.59.

Sementara, Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat, Rizki Posangi, SH  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Panwaslu Kecamatan atas kerja keras dalam proses Pengawasan Pemilu 2024 kemarin.

“Pelaksanaan pemilu yang sukses tanpa ekses di kabupaten Bolmut merupakan bukti keberhasilan kerja-kerja pengawasan yang telah dilakukan oleh Panwascam selama proses tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Bolmut”. Ungkapnya.

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *