Berita

Bawaslu Bolmut Beri Ruang Tanggapan dan Masukan Masyarakat Terhadap Peserta Panwaslu Existing

Boroko – Dalam rangka menghadapi Pemilihan serentak tahun 2024, Bawaslu KabupatenLombok Tengah membuka seleksi anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam),yang dimulai dari 23 April sampai dengan 23 Mei 2024.

Peserta seleksi terdiri dari 2 (dua) kategori yaitu Peserta existing dan peserta pendaftar baru. Peserta existing yakni peserta yang berasal dari anggota Panwaslu Kecamatan yang saat ini telah dan atau sedang melaksanakan tugas untuk pengawasan Pemilu Tahun 2024. Dan peserta pendaftar baru yaitu peserta yang tidak termasuk/bukan anggota Panwaslu Kecamatan pada Pemilu Tahun 2024.

Bawaslu Kabupaten Bolmut memberi ruang tanggapan dan masukan masyarakat, baik terhadap peserta existing. Tanggapan dan masukan masyarakat terkait keterpenuhan syarat administrasi, integritas, rekam jejak, kinerja, dan kecakapan peserta seleksi.

Tanggapan dan masukan masyarakat dapat disampaikan dengan cara:

  1. Menyampaikan surat secara langsung ke kantor Bawaslu Kabupaten Bolmut
  2. Melalui SMS/Whatsapp ke nomor kontak: 0831-3176-9931
  3. Surat elektronik (email): set.bolmut@bawaslu.go.id
  4. Tanggapan dan masukan masyarakat disertai identitas pemberi tanggapan dan masukan serta bukti pendukung. Identitas masyarakat yang memberikan tanggapan dan masukan wajib dirahasiakan.

Formulir tanggapan masyarakat dapat diunduh melalui link berikut:

https://drive.google.com/file/d/1yAlwutEt_ov3lXoeEPiWy1AM8quk_3Lk/view?usp=sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *