Uncategorized

Menghadapi Tahapan Pemilu Serentak, Bawaslu Bolmut adakan Rapat penguatan Internal

Boroko- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara adakan rapat penguatan internal dalam menghadapi Tahapan Pemilu Serentak ruangan Rapat Kantor Bawaslu Bolmut. Rabu (25/05/2022).

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu  Bolmut Irianto Pontoh, S.Pd Kordiv. P3SH, Anggota Bawaslu Bolmut Ben Henser Enok, SE Kordiv PPH, Anggota Bawaslu Bolmut Misrawati Pakaya, S.Sos dan  Koordinator Sekretariat Bawaslu Bolmut Adriyanto Dupa, SKM dan Segenap Staf Sekretariat Bawaslu Kab.Bolmut.

Arahan pertama di sampaikan oleh Kordiv. Pengawas Pemilu dan Humas Ben Henser Enok, SE menekankan agar kegiatan – kegitan kehumasan dilingkup Bawaslu Bolmut  menjadi perhatian bersama, supaya kedepannya kinerja kehumasan dilingkup Bawaslu Bolmut menjadi lebih baik. “Humas kiranya dapat mengcover setiap kegiatan dari pimpinan Bawaslu Bolmut yang berkaitan dengan kelembagaan ke dalam pemberitaan ataupaun unggahan media sosial” Pangkasnya.

Arahan kedua di sampaikan eleh Kordiv. OSDM Data dan Informasi Misrawati Pakaya, S.Sos menyampaikan kita agar tetap menjada etika dan sikap kita sesuai dengan status dan tupoksi kita masing-masing dalam melaksanakan tugas sebagai Staf yang propesional dan lebih memperhatikan kebersihan tempat kita bekerja sehingga nyaman dalam melaksanakan aktivitas kantor. “Kita harus mempersiapkan mental dan spirit dalam mengahadap tahapan pemilu/pilkada Serentak” ucapnya.

Arahan ketiga oleh Ketua Bawaslu Bolmut Irianto Pontoh, S.Pd, juga menyampaikan membagun  kekompakan kita, jangan berjalan sendiri-sendiri dalam melaksanakan pekerjaan sehingga terlihat lembaga tidak mudah untuk di goayng oleh pihak-pihak yang memiliki kepentingan. “Kita harus mengedapankan etos kerja kita, dan banyak-banyaklah membaca regulasi-regulasi yang ada” Ujarnya

Sehingga Koordinator Sekretariat Bawaslu Bolmut Adriyanto Dupa, SKM dalam rapat tersebut juga menyampaikan kepada staf teknis maupun pelaksana agar lebih mengedepankan propesional dalam bekerja untuk menghadapi Pemilu/Pilkada Serentak yang tidak lama lagi akan di mulai.

Humas Bawaslu Bolmut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *