Berita

Bawaslu Bolmut Gelar Sosialisasi Peraturan Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu 2024

Bolangitang-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu 2024, di Caffe Roeang Seduh Desa Jambusarang Kecamatan Bolangitang BaratSelasa (20/09/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Abdul Muin Wengkeng, S.Hut Kordiv. OSDM di dampingi oleh Koordinator Sekretariat Adriyanto Dupa, SKM, M.Si.

Dalam kegiatan ini, Bawaslu Bolmut menghadirkan dua narasumber yaitu Ibu Dr. Hj. Nur Fitry Latief, SE, MSA (Daring) dan Bapak Agung Aditya Saenong, S.Pd (Luring) masing – masing merupakan pegiat pemilu.

Ketua Bawaslu Bolmut dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini bisa menjadi wahana untuk menggali informasi dari para narasumber yang dihadirkan.

“Selamat mengikuti kegiatan ini, kami berharap agar bisa menjadi bekal kita bersama untuk menambah pengetahuan dalam meysukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 dan menjadi Pemilu yang asyik dan menyenangkan, dalam artian tanpa ada darah yang menetes, kaca yang pecah, serta huru-hara,” ujarnya.

Humas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *