Berita

Persiapan Penetapan DCT, Bawaslu Bolmut Gelar Rakor Pengawasan Pencalonan Presiden & Wapres serta Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota Pemilu 2024

Boroko-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melaksanakan ,Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Pencalonan Presiden & Wapres serta Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota Pemilu 2024 untuk Persiapan Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Bertempat di RM. Laviesta, Kuala Utara Kecamatan Kaidipang. Selasa (21/09/2023).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Bolmut Abdul Muin Wengkeng, S.Hut, didampingi oleh Anggota Bawaslu Bolmut Feybe V. Rugian, SP dan Koordinator Sekretariat Adriyanto Dupa, SKM, M.SI, dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta/ undangan yang telah hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Pencalonan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/ Kota Pemilu Tahun 2024.

“Kepada seluruh pimpinan Partai Politik/LO yang telah ditunjuk dan hadir dalam kegiatan hari ini, kami harapkan untuk dapat mengikuti acara dari awal sampai akhir, dan selanjutnya betul-betul paham dengan materi yang di sampaikan oleh Narasumber” Ujarnya.

Bawaslu Bolmut menghadirkan dua Narasumber Yaitu Mohamad A. Zaenal (Daring) dan Dr. Arter Datsunsolang, M.SI (Luring), masing-masing mempunyai pengalaman dalam kepemiluan, kemudian peserta yang hadir dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Partai Politik/LO, Media dan Panwaslu Kecamatan.

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *