Berita

Perkuat Kajian Hukum dalam Pemilu Dan Pemilihan 2024, Bawaslu Bolmut Gelar Kegiatan Rapat Dalam Kantor

Boroko – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melaksanakan rapat dalam kantor tentang Kajian Hukum dalam Upaya meningkatkan Pengetahuan tentang hukum Pemilu. di Ruang Rapat Kantor Bawaslu Bolmut, Jum’at (29/09/2023).

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Utara  Abdul Muin Wengkeng, S.Hut didampingi oleh Anggota Bawaslu Bolmut Feybe V. Rugian, SP dan Koordinator Sekretariat Adriyanto Dupa, SKM, M.SI.

Ketua Bawaslu Bolmut Abdul Muin Wengkeng mengatakan dinamika penyelenggaraan Pemilihan Umum pada Tahun 2019 dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 memberikan pengalaman  bagi seluruh instrumen pelaksanaannya terlebih kajian hukum.

“Peningkatan kapasitas bagi jajaran Sekretariat Bawaslu Bolmut dalam melakukan kajian hukum sangat penting dilakukan dengan baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku” Ujarnya

 

Dalam Kegiatan ini Bawaslu Bolmut menghadirkan Narasumber dua orang yaitu Ibu Putri Damayanti Potabuga, S.IP, M.Si melalui daring (Zoom Meeting) dan Bapak Dr. Zulkifli Golonggom, M.Si daring (Zoom Meeting). Adapun peserta kegiatan yaitu Staf pelaksana teknis Sekretariat Bawaslu Bolmut.

Humas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *